Kamis, 20 September 2012

Meneguhkan Peran LP Ma'arif NU dalam Dunia Pendidikan

maarif-nu.or.id - Sebagai organisasi yang menangui kurang lebih 12 ribu satuan pendidikan di seluruh Indonesia, Pengurus Pusat Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (LP Ma'arif NU) senantiasa merasa perlu untuk berperan aktif dalam menjaga kinerja elemen organisasi di berbagai tingkatan.
Upaya ini dilakukan dalam bentuk rapat koordinasi yang dilakukan secara berkala dengan Pengururus Wilayah dan Cabang di seluruh Indonesia. Sebagaimana rapat koordinasi dengan Pengurus Wilayah LP Ma'arif NU Jawa Tengah pada tanggal Kamis, 06 September 2012 di Kantor PP LP Ma'arif NU, Jl. Amir Hamzah No. 05, Pegangsaan, Jakarta Pusat.
Rapat tersebut membahas isu yang berkembang dan langkah-langkah strategis untuk menguatkan peran pengabdian LP Ma'arif NU Jawa Tengah dalam dunia pendidikan. Hadir dalam rapat tersebut PP LP Ma'arif NU diwakili oleh Drs. H. Muhsin Ibnu Djuhan, MA selaku wakil ketua, Dr. Mamat S. Burhanuddin sebagai sekretaris, dan didampingi oleh Soleh Abwa, MA selaku pengurus, dan Drs. H. Mulyani M. Noor, M.Pd. selaku Ketua PW LP Ma'arif NU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar